Camping lembah ala Hotel d’Emmerick Salatiga

Halo paramuda, sudah ada yang pernah kemping di lembah ala ala petualang ? Dimana kamu mencari makan dengan berburu, dan diterangi lampu petromaks atau tidur ditenda dengan suasana malam di lembah yang sunyi senyap. Kalau semua itu terlalu mustahil unduk mendapatkan ijin dari orang tuamu, kamu bisa meminta ijin untuk Camping di d’Emmerick Hotel Salatiga. Jadi di d’Emmerick selain menyediakan fasilitas menginap hotel setra tempat meeting, disana kalian juga bisa menginap ala-ala petualang yang pastinya tetap bisa menikmati energi listrik dan fasilitas kamar mandi untuk keperluan selama menginap di tenda.


Tenda d'Emmerick



Yup, Camping In The Valley dari d’Emmerick ini memang menyediakan kamar mandi serta instalasi listrik. Jadi kamu enggak perlu terlalu khawatir kalau dimalam hari punya “hajat”. Kamar mandi untuk pria dan wanita dipisah agak berjauhan satu sama lain, sehingga privasi kamu bisa bisa dijaga, namun ingat, jangan menggunakan kamar mandi terlalu lama ya, mengingat kamar mandi digunakan untuk umum. Sedang Socket listrik hanya ada satu di tiap tenda, namu bila kamu membutuhkan untuk charging gadget, kamu bisa meminta kepada petugas hotel untuk menyediakan roll kabel.


Dari Loby menuju Camp
Namun namanya aja Camping, jadi jangan harap semua fasilitas berada didekat kamu, karena kalau butuh makan kamu harus naik ke atas menuju hotel, kecuali kalian membawa peralatan masak sendiri untuk dibawa berkemah. Namun jangan khawatir bila kamu enggak membawa alat masak, karena d’Emmeick sudah menyediakan paket komplit yang mendukung kegiatan Camping kamu bersama teman-temanmu disana.
Paket Camping In The Valley dari d’Emmerick yang ditawarkan adalah 715.000net/tenda yang untuk 1 tenda maksimal untuk 6 orang. Dari harga tersebut, kamu bisa memperoleh fasilitas fasilitas ini :
·         Menginap selama 1 malam di tenda
·         Traditional Dinner untuk 6 orang
·         Barbeque Party untuk 6 orang & acara Api Unggun
·         Menyaksikan Sunrise dan jogging track
·         Makan pagi di Garden Area untuk 6 orang
·         Penggunaan fasilitas swimming pool dan area bermain

Yap, itu adalah paket yang ditawarkan untuk Camping In The Valley yang menurutku sudah komplit.
Kalau dari pengalamanku kemarin, Untuk harga terupdate, kamu bisa langsung menghubungi bagian management Hotel d'Emmerick .

Untuk beristirahat, tendanya cukup hangat untuk diisi 6 orang yang beralaskan dengan 6 kasur tipis yang sudah berjajar rapi dengan suasana lembah yang sejuk. Hanya saja kemarin kami enggak sempat menikmati api unggun karena ada agenda lain dengan teman-teman blogger dan vloger.
Dengan Agenda yang dijadwalkan 3 hari 2 malam rasanya berkesan banget pengalaman bersama teman blogger kemarin, kegiatan kemarin bukan hanya camping saja sebenarnya, melainkan ada juga kegiatan Outbond dan berburu Sunrise di Gunung Telomoyo Salatiga, namun mungkin akan saya ceritakan di tulisan saya selanjutnya agar enggak kepanjangan bila saya ceritakan di sini.

Sesi Sharing Blogger

Lembah bawah Camp

Sekian dulu tulisan kali ini, buat kamu yang ingin berpetualang, rencanakan dulu agenda kegiatan apa yang ingin kamu kerjakan, dan jangan lupa bawa perlengkapan pendukung kegiatanmu serta ingatlah untuk senantiasa meminta do’a dari orang tua dan orang sekitar agar kegiatanmu dilancarkan  sampai kembali ke rumah. Semoga bermanfaat ^_^, tuliskan tanggapan kamu juga ya di kolom coret coret hehe..

1 komentar

  1. Wihh rame,ala ala Petualang yang bawa jagung bakar dari mah :D

    BalasHapus